Buku ini cocok untuk kamu yang gemar membaca tentang perjuangan mencintai orang lain, apalagi mencintai kekurangan satu sama lain.



Yaps, setiap orang memiliki kekurangan tetapi kekurangan itu tidak menjadi pembatas untuk mencintai seseorang.

cekidot...

#garasisastra #waktuakusamamika #tokobukujogja #tokobukukarawang #tokobukujakarta #tokobukusubang #bukumurah #bukucerpen #bukunovel #bukuesai #bukupopuler #bukubestseller #instabook #bukugramedia #bukudiskon #bukuterjemahan #bukupromo #tokobukumurah #tokobukuonline #bukumurahkarawang #bukumurah #bukukece #bukupromo

Waktu aku menulis curahan hatiku yang kelak diberi judul “Waktu Aku sama Mika”, gak terpikir kalau nantinya akan dibaca oleh banyak orang.

—-Apalagi sampai membuat orang terlarut.

Aku menulis murni untuk melegakan hatiku, dan menyimpan kenangan agar kelak bisa dibaca kembali. Karena aku percaya orang yang sudah gak ada akan tetap “hidup” jika kita terus mengenangnya ♥️

Lewat post singkat ini aku hanya ingin bilang terima kasih banyak. —-Terima kasih pada kalian yang telah memberikan tempat padaku dan Mika di hati kalian, menyebut nama kami dalam doa, —-dan tetap bersama denganku meski aku sudah memasuki chapter hidup yang baru (dengan Shane, suamiku). I love you all ♥️🤗

#indisugar #waktuakusamamika #book #buku #shiramedia #twitter #twitterthreads #authorssupportingauthors #penulisindonesia #novel #novelindonesia #novelist

#waktuakusamamika

Buku itu ajaib. Kita mungkin membaca buku yang sama, tapi mustahil punya perasaan yang sama.

—-Sensasi, petualangan, pengalaman yang aku dan kamu rasakan pasti berbeda.

Buku itu teman sejati. Hanya kamu dan buku, itu sudah cukup. Berdua, di dalam hening, lalu tenggelam ke dalam dunia yang sama sekali baru.

Buku itu bisa membawamu traveling. Kamu bisa melihat dunia tanpa harus kemana-mana. —-Bahkan dengan versimu sendiri karena tentu saja imajinasimu istimewa, gak ada yang menyamai!

Juga, gak lupa... Kadang buku itu memainkan emosi. Kamu bisa merasa akrab, mendengar suaranya di kepalamu, berempati dengan seseorang yang belum pernah kamu temui seumur hidupmu. —- bahkan jika ia gak nyata.

Selamat Hari Buku Sedunia (23 April 2021).
Apa buku favoritmu, dan kenapa? 🤗

Foto: “Waktu Aku sama Mika” (2019, Shira Media)

#indisugar #haribuku #haribukusedunia #worldbookday #book #buku #mybook #waktuakusamamika #author #penulis #writer #authorslife #authorssupportingauthors #sky #skyphotography #langit #langitsenja

Legacy, atau warisan. Pernah gak kalian bertanya-tanya apa yang akan ditinggalkan ketika sudah meninggalkan dunia ini?


Aku pernah.
Dulu aku dangkal. Yang terpikir olehku tentang legacy hanya sebatas harta benda. Tapi semakin aku dewasa aku sadar kalau tulisan-tulisanku adalah legacyku.

Ide-ideku, pemikiranku, cara pandangku terhadap sesuatu, —-bahkan kenangan-kenangan berhargaku tersimpan rapi dalam bentuk tulisan. Beberapa sudah berkembang menjadi lagu, buku bahkan film.

Iya, tulisan. Yang mungkin bagi sebagian orang terdengar sebagai “hanya” tulisan. Tapi ternyata bisa membawaku ke tempat-tempat baru, menemui banyak tokoh-tokoh hebat dan yang paling luar biasa adalah mendapat teman-teman yang merasa related dengan tulisan-tulisanku ♥️

Jadi teman-teman, menurutku legacy itu adalah tentang “kejujuran”, —-tentang apa sudah ada di dalam diri. Saat berbagi cerita pada adik, keponakan atau anak, mungkin bagi kita itu hanya sekedar “cerita” atau tulisan. Tapi siapa yang tahu dengan impactnya terhadap mereka nanti. Semua orang bisa melanjutkan legacynya! 😉🤗

Catatan:
Foto-foto di atas adalah piala, medali, piagam dan plakat dari tulisan-tulisanku. Juga beberapa buku yang sudah diterbitkan dan sebuah poster film yang diangkat dari tulisanku. Aku gak berbicara tentang benda-benda fisik ini, teman-teman. Piala, dll memang bisa disimpan sebagai kenang-kenangan, tapi legacy sesungguhnya adalah ide-ide dan pemikiran kita yang ditinggalkan untuk generasi setelah kita 🤗
Oh iya, 2 piala di foto tertulis nama “Eris” karena itu adalah nama anjingku. Aku juga senang menulis tentangnya karena inspirasi bisa didapat dari mana saja ♥️

#indisugar #legacyofbest #legacy #author #writer #authorslife #penulis #waktuakusamamika #mylegacy #penulisbandung #mytrophies

Dear my inspiring friends, @abah_sukma , @pedulikucing & @awawchaan , yuk bagikan legacy kalian ke @ammanmineral 🤗

PRELOVED
WAKTU AKU SAMA MIKA
INDI
NOVEL-BASED ON TRUE STORY
20,000


GOOD CONDITION
COD JOGJA ✅
SHOPEE ✅

#preloved #prelovedjogja #prelovedbook #bukupreloved #buku #book #boychandra #sale #booksale #poem #ebook #bukubekas #bukubacaan #bukumurah #bukuori #bukuoriginal #bukuorimurah #bukuoriginalmurah #waktuakusamamika

Waktu menulis “Waktu Aku sama Mika”, aku sama sekali gak berpikir kalau apa yang sedang kutulis lebih dari sekedar kisah hidupku dan Mika.

Jika aku menyebut “HIV” atau “AIDS”, itu karena hal yang natural bagiku dan Mika. —-Seperti juga scoliosis, —-hanya bagian dari hidup kami.

Itulah kenapa, sampai detik ini pun aku selalu terkejut dan terharu jika ada yang teringat “Waktu Aku sama Mika” saat mendengar HIV dan AIDS. Membuatku sadar bahwa apa yang kutulis ternyata lebih “besar” dari yang kupikir ♥️

#indisugar #waktuakusamamika #buku #novel #penulis #novelindonesia #mybook #mynovel #haivaids #author #authorlife #authorssupportingauthors #book #grateful ♥️

15 Januari, delapan tahun yang lalu, film MIKA diputar untuk pertama kalinya.

Belum untuk umum, hanya untuk orang-orang yang terlibat di film, keluarga dan undangan (media).

Waktu itu, bahkan sampai sekarang pun rasanya seperti “gak nyata”. Kisahku dan Mika yang tadinya hanya ditulis di buku harian akan ditonton oleh banyak orang. Ada perasaan cemas kalau yang menonton mungkin gak suka dengan kisah kami. Terlebih, Ibu dan Bapak juga ada di situ. Bayangkan saja rasanya seperti flashback tapi isi kepalaku ditonton oleh banyak orang.

Setelah film selesai ternyata semua tepuk tangan, bahkan gak sedikit orang yang bangkit dari kursinya untuk memberikan standing applause. Apa itu artinya semuanya suka dengan filmku? Belum tentu. Filmnya gak sempurna, sama seperti kisahku.

Tapi hari itu rasanya ada kelegaan luar biasa. I did it. Aku mengalahkan rasa takutku, kekhawatiranku untuk “gak diterima”.
Dan poinnya, bukan penerimaan lah yang matter, tapi keberanianku ❤️

#indisugar #mika #filmmika #waktuakusamamika #mikathemovie #waktuakusamamikathemovie #film #filmindonesia #basedonatruestory #scoliosis #movieaboutscoliosis #hivaids #movieabouthivaids #memory 🌈

Halo! Apa kabar semuanya 😊
Khususnya untuk teman-teman baru di sini, halo lagi! Hihi 🙋‍♀️☺️

Aku gak tahu kalian dapat akunku dari mana, belakangan followerku kok bertambah ya 😅 Tapi yang pasti aku senaaaaang sekali mendapat teman-teman baru 😊

Aku mau memperkenalkan diri untuk kalian yang baru di sini. Namaku Indi, ——Indi Taufik tapi biasa dipanggil Indi Sugar. Aku lahir dan tinggal di Bandung, Jawa Barat. Hobiku menulis, bermain musik, bermain bersama hewan-hewan dan juga menonton film, terutama horor, hihi.

Aku punya beberapa buku yang sudah diterbitkan (dan beberapa lagi yang masih betah di draft laptop 😁). Yang terakhir terbit adalah “Waktu Aku sama Mika” (2019, Shira Media) dan “Guruku Berbulu dan Berekor 2” (2018, Haura Publisher). Oya, kalau pernah menonton film “Mika” yang dibintangi oleh Vino Bastian dan Velove Vexia, itu kisahku lho teman-teman. Film itu juga alasan mengapa aku mulai menggunakan nama “Sugar” di belakang namaku 😊🍭

Dengan suamiku, Shane Combs, aku senang membuat musik. Alat musik yang kumainkan adalah ukulele, —-dan suaraku sendiri alias bernyanyi, hihihi. Lagu original terbaru kami akan rilis tahun ini, di bulan Februari (doakan yaaaa) 🤗

Aku cukup aktif di Instagram, YouTube dan blog. Tujuannya, selain untuk berbagi kegiatanku sehari-hari dan karya-karyaku, juga untuk meningkatkan awareness tentang scoliosis dan OCD (Obsessive compulsive disorder). Aku adalah scolioser yang didiagnosis sejak berusia 13 tahun dan penyintas OCD yang baru didiagnosis ketika dewasa meski sudah terlihat ciri-cirinya sejak kecil. Aku senang berbagi cerita tentang pengalaman terapiku, termasuk pengalamanku memakai brace!

Oya, satu lagi, aku juga seorang vegan. Yang artinya, aku gak mengkonsumsi apapun yang berasal dari hewan. Aku suka sekali makan (hihi) dan coba-coba masak dengan suamiku yang juga seorang vegan. Aku sering berbagi ceritanya di sini 😊

Senang berkenalan dengan kalian semua! Terima kasih ya sudah mau jadi temanku. Kalau kalian ingin, kalian juga boleh bercerita tentang diri kalian kok, dan aku dengan senang hati akan membacanya 🤗 *peluk virtual satu-satu, hihi*

xx,

Indi 🍭

Terima kasih, @noveltoon_ind 😊🙏

Aku selalu bilang kalau Desember adalah bulannya Mika.

Bukan, —-bukan bulan ulang tahunnya kok. Mika berulang tahun di bulan Juli 😊 Tapi karena tanggal 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia, yang selalu mengingatkanku dengan betapa beraninya ia, —-betapa kuatnya ia dulu 😊❤️

#indisugar #waktuakusamamika #shiramedia #buku #bukubaru #novel #novelindonesia #penulis #author #authorssupportingauthors #authorslife #mynovel #penulisindonesia #penulisperempuan #hivaids #firstlove ❤️

Mimin setuju nih, setiap manusia pasti berguna sesuai dengan fungsi yang sudah diberikan Tuhan.

😊

Buku ini berisi kumpulan tulisan tentang hari-hari seorang Indi Sugar ketika bersama Mika, sahabat sekaligus pacar pertamanya. Seperti kebanyakan remaja, hubungan mereka layaknya roller coaster; ada naik dan turunnya, ada bahagia dan sedihnya. Buku ini sempat di filmkan dengan judul Mika pada 2017. Kalian sudah pernah nonton versi film atau sudah baca buku ini?
Untuk kalian yang ingin membaca kisah dalam buku ini, bisa kalian pesan melalui website Shira Media, WhatsApp, Marketplace, Toko Buku Offline dan juga Toko Buku Online kesayangan di sekitar kalian. 😊

#shiramedia
#bukurekomendasi
#bacabukutiapwaktu
#indisugar
#waktuakusamamika
#mika

Kamu tahu kan kalau 1 Desember adalah Hari Aids Sedunia?

Agar kamu paham tentang pejuang orang dengan Aids, kamu bisa coba baca buku "Waktu Aku Sama Mika". Siapa tahu jadi ada ide kaaaan buat ide menulismu juga.

#indisugar #waktuakusamamika #hariaidssedunia #book #novel

“Aku lihat kamu pergi waktu itu.
Di dalam diam tapi sangat berani.


Tidak mengatakan “iya” untuk dikalahkan.
Tapi mengatakan “iya” untuk mengalah...

“Aku pandangi kamu di dalam peti.
Berpakaian putih karena kamu malaikat.
Ibumu bilang kamu akan dibawa ke surga.
Dan di sana lah kamu akan dapatkan sayap.”

(Waktu Aku sama Mika, Malaikat Tuhan, halaman 131).

Aku mengetik ini di samping Shane, —-kepalaku bersandar di bahunya.
“Hari ini hari AIDS sedunia...” kataku.
Belum sempat aku melanjutkan Shane memelukku, erat.
“Aku tahu,” katanya.
“Aku sayang kamu selamanya,” katanya, lagi.

#indisugar #worldaidsday #waktuakusamamika #worldaidsday2020 #hariaidssedunia #nostigma #authorsupportingauthors #penulis #love ❤️

“Sugar... orang itu seperti apel. Kalau dikupas, terus kamu makan buahnya, kamu tidak akan pernah tahu apel warna apa yang sedang kamu malan.

Rasanya sama kan?”

Iya, Mika benar. Kita memang sama. —-Mika juga tidak berbeda.

(Waktu Aku sama Mika, tentang HIV, halaman 64).

Terima kasih banyak untuk @kpakotabandung (Komisi Penanggulangan AIDS) yang telah memilihku sebagai salah satu pemenang 😊🙏 Sukses selalu dengan program-programnya.
Dan untuk teman-teman di Bandung, cek akun @kpakotabandung. WPA (Warga Peduli AIDS) menyelenggarakan Pemilihan Influencer Warga Peduli AIDS Kota Bandung, lho. Kalau kalian memenuhi syarat skuy ikutan 😉

#indisugar #ootd #girl #hariaidssedunia #worldaidsday #hivaids #nostigma ❤️ #waktuakusamamika #equality #kpabandung #bandung

Waaaah, ada good news nih, teman-teman 😍 di Shopee Warung Sastra ada paket “Nyastro” isi 4 buku dengan harga istimewa, diskon 60%!

😱 Termasuk novel “Waktu Aku sama Mika” juga. Bayangkan deh, hanya Rp. 110.000 sudah dapat 4 judul buku 🥺

BTW, meski di deskripsi hanya sampai tanggal 18 November, tapi sampai aku menulis postingan ini (21 November 2020) masih bisa diklik kok. Jadi ayo cepetaaaan, sebelum waktu promonya habis, hihi 🤩

#indisugar #waktuakusamamika #novel #shiramedia #warungsastra #bukubaru #author #penulis #penulisindonesia #authorsupportingauthors #mynovel 📚 #tokobuku #shopee #warungsastra

Selalu terharu kalau ada yang bilang sudah kenal dengan “Waktu Aku sama Mika” sejak lama dan masih suka throwback sama kisahnya.

Misalnya, pertama kali baca waktu masih sekolah, eh dibaca lagi setelah lulus 🤗
Rasanya jadi seperti tumbuh bersama 💛

#indisugar #waktuakusamamika #shiramedia #penulis #penulisindonesia #author #writer #book #buku #novel #novelremaja #kisahnyata #authorssupportingauthors #mybook #mynovel #penulisbandung

:
35.000
Buku lepas segel
Berat: 250 gram

Silakan yang berminat

Stok terbatas ya

Mohon tanya stok dulu sebelum transaksi
Pengiriman dari Klaten, Jawa Tengah

Info dan Pemesanan:

bit.ly/3dWxVUh
wa.me/6285733500457

Terima kasih 🙏☺️

#adpbooks
#waktuakusamamika
#indi
#scholiosis
#bukulangka #bukujadul #bukubekas #bukuseken #bukulawas #bukuterjemahan #jualbukunovel #jualbukusastra #jualbukubekas #bukuanak #jualbukuindonesia #bukubaru #bookstagram #book #booklover #bukusejarah #bukukiri #bukubagus #bukuklasik #aids #kumpulancerpen #bukubisnis #motivasi #pengembangandiri #obralbuku

Bukuku kembali ditemukan oleh hati yang tepat 💛 Seperti yang selalu ku bilang, gak ada buku yang jelek.

Setiap buku, setiap kisah, hanya menunggu ditemukan oleh pembaca yang jatuh hati 😊

Saat ada yang menyukai “Waktu Aku sama Mika”, aku anggap sebagai hadiah, —-bukan tujuan. Karena aku menulis untuk menjaga agar yang lalu tetap ‘hidup’. Bukan dilupakan karena apapun itu adalah bagian diriku yang sekarang, juga diriku di masa depan 💛

#indisugar #buku #bukubaru #waktuakusamamika #testimonipembaca #shiramedia #mybook #penulis #penulisindonesia #author #authorlife #authorssupportingauthors #writing #book #novel #novelindonesia

WAKTU AKU SAMA MIKA (BY INDI SUGAR)
PENERBIT SHIRAMEDIA
HARGA : 55.000
___


Halo, aku Indi. Aku adalah yang dulunya gadis remaja di buku yang akan kalian baca ini, —tapi sekarang sudah dewasa. Buku ini berisi kumpulan tulisan tentang hari-hariku ketika bersama Mika, sahabat sekaligus pacar pertamaku. Seperti kebanyakan remaja, hubungan kami dulu layaknya roller coaster; ada naik dan turunnya, ada bahagia dan sedihnya.

___

Pesan buku ini di WA 082330221306 atau melalui DM Instagram @epilogbuku ya kak 😀

#waktuakusamamika #epilogmedia #epilogbuku #transmediapustaka   #bookgram
#bookaddict #najwashihab   #catatannajwa  
#gejayanmemanggil   #patjarmerah   #silampukau
#berdikaribook   #bookstagramindonesia   #readbook
#indiebookstore   #bukubaru   #bookaddict   #mediakita
#membacakatamembacadunia
#membacaadalahmelawan   #banyakbacabanyakrasa
#linibuku   #pengembangandiri   #motivasihidup #bentangpustaka

Dulu aku merasa seperti itu, —-merasa jadi yang paling lemah, gak bisa apa-apa.

Gak pernah terpikir untuk menolong orang lain karena kupikir untuk “menolong” diri sendiri saja aku gak bisa.

Tapi ternyata aku salah. Kuat itu bukan dari fisik, tapi dari dalam. Kalau aku pikir aku lemah, aku memang lemah. Kalau aku pikir aku kuat, aku memang KUAT! 😊

Terima kasih Mika untuk gak pernah bosan mengingatkanku bahwa aku kuat. Semoga kamu bisa melihatku dari atas sana. Aku baik-baik saja, tumbuh dewasa dan berbahagia 🤗

(Foto regram dari @dinaherlinda. Waktu Aku sama Mika, diterbitkan oleh @shiramedia ).

#indisugar #waktuakusamamika #shiramedia #buku #bukubaru #penulis #penulisindonesia #writer #author #authorlife #authorssupportingauthors #writing #bestrong #selflove ❤️

Setiap karya yang dibuat lalu menemukan orang yang menikmatinya, maka karya itu menjadi “terbaik” 😊 There's no such thing as bad book.

Setiap buku istimewa, hanya harus menemukan hati yang tepat untuk ditempati. Begitu menurutku 😊

Jadi saat ada yang bilang novelku “terbaik”, aku bersyukur, aku bahagia. Karena artinya aku menemukan hati yang tepat. Yang bisa membaca tulisanku selayaknya ia membaca kisah sahabatnya sendiri.

Terima kasih 🤗

(Waktu Aku sama Mika, 2019, Indi Sugar. Diterbitkan oleh @shiramedia ).

#indisugar #waktuakusamamika #penulis #penulisindonesia #shiramedia #buku #bukubaru #writer #author #authorlife #authorssupportingauthors #authorsofinstagram #menulis #reading #blessed 💛

#Repost @yoonaayuu
• • • • • •
Qotd : Pernah baca buku sampai nangis jelek dan susah move on❓⠀


_ _ _⠀

ʙʟᴜʀʙ⠀

"Sugar... tahu nggak, kamu tuh ngingetin aku sama anak-anak di buku Torey Hayden."⠀

"Karena aku cacat?"⠀

"Bukan... Tapi karena kamu spesial."⠀

_ _ _⠀

ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ᴀɴᴅ ɪᴍᴘʀᴇꜱꜱɪᴏɴ⠀

Waktu aku sama Mika ditulis oleh Indi berdasarkan kisahnya sendiri saat masih bersama Mika. ⠀

Mika adalah pacar pertama Indi. Cowok usia 22 tahun yang mengidap AIDS. Saat itu Indi masih 15 tahun. Menderita kelainan tulang belakang atau skoliosis. Sehingga bikin Indi gak bisa banyak gerak seperti remaja seusianya dan dibantu penyangga.⠀

Hari-harinya menjadi istimewa karena kehadiran Mika. Yang menanggapnya spesial. Mika seperti pahlawan, kata Indi. Mengembalikan kepercayaan dirinya, melawan batasan yang tadinya tak mungkin menjadi mungkin. ⠀

Aku bisa merasakan kesedihan Indi saat kehilangan Mika. Dan betapa Mika berarti baginya. ⠀

Banyak percakapan Indi dan Mika yang menyentuh dan berhasil bikin mataku sembab, salah satunya soal mengapa Tuhan punya nama beda? ⠀

"𝑴𝒊𝒌𝒂, 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝑻𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒑𝒂?"⠀

"𝑨𝒅𝒂 𝒔𝒂𝒕𝒖, 𝑺𝒖𝒈𝒂𝒓."⠀

"𝑲𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒄𝒖𝒎𝒂 𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒂𝒕𝒖. 𝑲𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒅𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒑𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍 𝑻𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒎𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒆𝒅𝒂?"⠀

Saat Mika harus menahan sakit. Tubuhnya semakin hari semakin lemah, aku nangis. Momen Mika menggendong Indi, lalu berlari itu indah sekali ❣️⠀

Di buku ini tak cuma kisah Mika, Indi juga memaparkan soal penyakit AIDS. Dan cara penularannya. Hatiku sakit melihat Mika dijauhi. Ia juga manusia 💔⠀

Buku ini mengingatkan untuk memanusiakan manusia. Memberikan semangat kepada semua orang yang punya kekurangan lewat sosok Mika dan Indi.⠀

Bagus. Mengharukan.⠀

Rate : 4/5 🌟⠀

Waktu aku sama Mika sudah difilmkan 2013 lalu dengan judul Mika. Dibintangi Vino Bastian sama Velove 🎥⠀

📖 Waktu Aku Sama Mika⠀
✍️ Indi Sugar⠀
📑 Shira Media⠀
🔖 2019⠀
📃 156 hlm⠀

#Oneweekonebook #Beranibaca #Literasik #Booklover #Bookstagramindonesia #Bookflea #Bookish #Pecintabuku #Bookreview #Reviewsukasuka #Ulasannovel #Reviewaugust #Ulasanagustus #Waktuakusamamika

Judul Buku : Waktu Aku Sama Mika
Penulis : Indi Sugar
Penerbit : Shira Media

Jenis Buku : Novel
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 156 Halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Harga : Rp 55.000
ORIGINAL!!
Sinopsis
Halo, aku Indi. Aku adalah yang dulunya gadis remaja di buku yang akan kalian baca ini, tapi sekarang sudah dewasa. Buku ini berisi kumpulan tulisan tentang hari-hariku ketika bersama Mika, sahabat sekaligus pacar pertamaku. Seperti kebanyakan remaja, hubungan kami dulu layaknya roller coaster; ada naik dan turunnya, ada bahagia dan sedihnya. Awalnya tulisan-tulisan ini kubuat sebagai cara untuk menyimpan kenangan setelah Mika pulang ke surga, tapi akhirnya dijadikan sebuah buku setelah seorang kenalan dari internet memberiku ide. Itulah mengapa tidak ada alur di buku ini, semuanya hanya berdasarkan ingatan dan perasaanku ketika menulisnya.
#Waktuakusamamika #tokobukuonline #tokobukumurahonline #tokobukumurah #tokobukuonlinemurah #tokobukudiskon

Rasanya senang dan terharu banget waktu aku dapat mention di storynya @grace_silaban 🤗 Aku kenal Grace karena duluuuu banget (tahun 2009) pernah diwawancarai olehnya untuk majalah “GoGirl!”.

Benar-benar pengalaman yang berkesan. Bukan hanya karena aku dan Bapak menempuh perjalanan berjam-jam dari Bandung ke Tangerang dan membuat Grace harus menunggu lama (maaf 😅), tapi karena waktu itu aku “bukan siapa-siapa”. —-Iya, belum ada novel “best seller”, belum ada film “Mika”, bahkan belum kenal yang namanya ukulele. Buatku, luar biasa sekali Grace mau mewawancarai “nobody” untuk diterbitkan di majalah besar ❤️

Ternyata wawancara singkat yang menjadi artikel satu halaman itu mengubah hidupku. Untuk pertama kalinya aku “bertemu” teman-teman baru yang juga scolioser (pengidap scoliosis) sepertiku. Gak terhitung betapa banyaknya email yang aku terima dari mereka. Bahkan ada beberapa di antara mereka yang akhirnya sempat bertemu langsung denganku dan masih keep in touch sampai sekarang 🤗

Setelah 11 tahun berlalu Grace ternyata masih mengingatkanku. Ia mengambil foto “Waktu Aku sama Mika” waktu gak sengaja melihatnya di Gramedia Pondok Indah Mall. Terima kasih Grace. Terima kasih untuk telah memberiku kesempatan dan “melihatku” meskipun aku bukan siapa-siapa. Semoga kita bertemu lagi 🤗

#indisugar #waktuakusamamika #shiramedia #buku #bukubaru #book #author #authorlife #authorssupportingauthors #novel #gramedia #novelindonesia #penulis #bookstagram #scoliosis #scoliosisindonesia
Derwentside Home Centre and Antiques (on Derwent Street in Belper) was a flour mill in the mid 1800s.
#memes #meme #ehrenbrothermemes #ehrenbrothers #genossevkp #communism #communismmemes #socialism #socialismmemes #marxism #markxmemes #commradeelmo #communistelmo #elmomemes #marx #engels #lenin
#Dashain_offer
Free delivery
So excited to give this a go!!
Mask Similarities!
Did you notice that Pesche and Dondochakka have the same shapes at the top and bottom of their hollow mask?
EVENTO de Interpretação
Quer saber mais sobre o universo da Interpretação?
Apareça no EnTrad!
Cheers to summer relaxation! Did you know that Southeast Indiana is home to several wineries and an historic brewery?
زمین پر سرمایہ کاری کرنی ہے؟
تو کل نہیں، آج کرو!
Enjoying our time, a fleeting pat on the head or a straightforward hug.
A NEWER and a BETTER view of the Ikoyi link bridge,Lagos state

*
*
¡Aprovecha los beneficios de #LENDIK con #ElDiezmillo !
Working late..
Chicken Sausage Pizza from @littleazio a house Salad....and opened this @jlohrwines Cabernet Savignon 🍷....it's going to be a long night 😥..
DROPPIN @5PM 🛸💥 THE LEGION FT @4njig
Come on down to the Billings MT Rescued and Reclaimed Vintage Market at the MetraPark Expo Center today from 10-4.
#purplestuff #otghex #kydexholsters
So after watching episode 4 of Suction Cup Man I start to ship him with Gina So made this simple fanart
This is where we are at this month.. hope
Cuales son tus planes para este fin de semana? Ya empezamos a reservar, aparta tu día con tiempo, gracias a la móndelo por las fotografía @segurayosd
Losyang? Stress? Naghahanap ng partner? Pumapanget at nawawalan ng Gana ang partner? 😱😱
Q. What's TTEdge ?
A. TTEdge is a brand new trading terminal which has been developed using latest innovations in technology.
Howdy Folks!! Day 1 of the great Texas State Fair. Come see us in The Grand Place next to Big Tex and yes we have inventory for immediate delivery.
Вот такой заборчик в работе.