Progress pembangunan The Trans Icon bulan November 2021
Jangan sampai ketinggalan!

Cicilan mulai 6 jutaan
Cash back sd 400jutaan lhoo๐Ÿ˜

Serah terima mulai Juni-July 2022

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com
#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Jangan sampai ketinggalan. Sebentar lagi Trans Icon Apartment akan segera SERAH TERIMA mulai Juni-Juli 2022

Apakah Anda salah satunya? ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Sebuah impian tidak akan terlaksana jika tidak ada usaha!

Usaha yang perlu Anda lakukan saat ini untuk memiliki hunian mewah dengan segudang fasilitas adalah cukup mudah yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera karena cicilannya mulai dari 6jutaan aja loh ๐Ÿ˜

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Apapun yang Anda pilih semuanya tidak ada yang salah!

Tergantung dari posisi kamu saat ini ๐Ÿ˜ Jika saat ini Anda sedang mencari properti untuk investasi maka ini adalah saat yang tepat, sebaliknya jika Anda sudah memiliki investasi maka hasilnya Anda bisa membeli properti agar kelak akan menjadi pertambahan nilai investasi Anda

Jadi, mana yang Anda pilih?

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Kontraktor menentukan seberapa lama sebuah bangunan akan berdiri!

Dengan memilih kontraktor handal kelas dunia, sudah pasti The Trans Icon bisa menjamin kekokohan struktur bangunan demi kenyamanan dan keamanan penghuni ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Saat stress, Anda bisa langsung refreshing di fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan di The Trans Icon loh!

Fasilitas mana nih yang bakalan Anda pilih nantinya?
Booking sebelum terlambat ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Tips memiliki properti pertama pada usia 40-an ๐Ÿ˜

- Tentukan tujuan keuangan

Buat tujuan keuangan Anda dalam jangka waktu antara 3-5 tahun. Siapkan tujuan jangka pendek, menengah dan panjang Anda dalam mengatur keuangan. Untuk 5 tahun ke depan, fokuskan pada dana pensiun Anda.

- Pelajari kebutuhan, buat anggaran
Kenali kebutuhan Anda, susun budget yang sesuai dengan kemampuan dan mulailah memanage keuangan agar lebih terkontrol dan bisa menambah tabungan dan investasi Anda.

- ย Pilih investasi properti
Saatnya Anda untuk mulai investasi properti yang secara jangka panjang akan memberi nilai tambah dengan skala besar.

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Pilihan hunian terbaik untuk keluarga? Ya, Trans Icon Apartement ๐Ÿ˜ Cicilan mulai 6 jutaan aja loh!



Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

๐Ÿ—๏ธ *THE TRANS ICON* ๐Ÿ—๏ธ

Manfaatkan Promo Topping Off Tower Aspen๐Ÿ˜

Cara Bayar Ringan lhooo. Inhouse 60x Tanpa DP & Tanpa Bunga, Tanpa BI Checking๐Ÿฅฐ
Untuk memiliki Trans Icon Apartment๐Ÿฅณ

```Jangan sampai kehabisan, langsung hubungi marketing inhouse :```

๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive)
- 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com
#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Fasilitas mewah dan berkelas akan segera kamu dapatkan begitu kamu booking salah satu unit di The Trans Icon!



Booking sebelum terlambat ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Masih bingung memilih hunian yang terbaik? Langsung survei aja yuk ke Trans Icon Marketing Gallery!



Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Fasilitas dan akses apa aja sih yang bakalan Anda dapatkan di The Trans Icon?

Simak artikel diatas yuk!
Booking sebelum terlambat ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Yakin apartemen yang mau kamu beli sudah layak dihuni?

Daripada asal-asalan dalam memilih apartemen mending kamu langsung booking Trans Icon Apartment aja karena selain layak banget dihuni, Trans Icon Apartment juga memberikan banyak fasilitas agar Anda bisa sekaligus refreshing disini

Tunggu apa lagi? ๐ŸŽ‰ Booking sekarang!

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Arsitek yang dipercaya The Trans Icon ini gak main-main loh!

DPA Architect sudah bekerja sama dengan banyak properti di seluruh dunia ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Sudut hunian mana nih yang bakalan jadi favorit kamu di Trans Icon Apartment?


Yuk wujudkan impianmu untuk miliki apartemen mewah dan nyaman dengan segudang fasilitas sekarang juga!

Booking sebelum terlambat ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Untuk pasangan yang baru menikah, Trans Icon Apartment akan jadi solusi hunian terbaik nih!

Anak juga akan bertumbuh kembang dengan baik disini karena terdapat banyak fasilitas hiburan dan permainan untuk anak di lingkungan The Trans Icon

Tunggu apa lagi? ๐ŸŽ‰ Booking sekarang!

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Tipe unit mana nih yang Anda incar? Jangan sampai unit impian Anda ludes karena kuota unit sudah semakin menipis nih!



Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

. Salah satu cara untuk menghindari stress adalah refreshing!

Refreshing di apartemen mewah dengan segudang fasilitas bersama keluarga adalah cara yang tepat.

Akan terukir senyum manis mereka ketika menikmati indahnya hunian sekaligus fasilitas-fasilitas yang menarik dan menyenangkan

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Progress pembangunan The Trans Icon terus berjalan ๐ŸŽ‰
Jangan sampai ketinggalan!

Cicilan mulai 6 jutaan

Serah terima mulai Juni-July 2022

Informasi lebih lanjut:

๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79

โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Udah saatnya untuk meringankan beban anak-anak kita kedepannya.

Memberikan warisan properti bisa menjadi salah satu warisan yang berharga bagi anak-anak kita

Selain harganya yang akan terus naik, properti juga bisa menjadi tempat tinggal untuk anak-anak kita kelak

Anda sudah mulai memikirkan masa depan anak Anda?

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Gak salah kok sekali-sekali memberikan hadiah mewah kepada orang tercinta ๐Ÿ˜ Hadiah mewah yang tak pernah terpikirkan sebelumnya akan memberikan kesan indah yang akan selalu diingat


Berikut @transiconsurabaya_belinda berikan pilihan-pilihan hadiah mewah untuk orang yang kamu cintai. Gak ada salahnya juga memberikan hadiah yang bisa berguna untuk kedepannya seperti apartemen mewah di The Trans Icon ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Developer terpercaya membuat properti yang dibangun pun menjadi sangat bonafit, apalagi dengan lokasi yang strategis!

Dibawah naungan CT Corp yang menaungi banyak anak perusahaan di bidang finance, F&B, entertainment, dan salah satunya adalah Trans Property! ๐Ÿ˜

Booking sekarang juga karena kuota unit mulai menipis ย ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Ingin survei salah satu unit di The Trans Icon? Segera kunjungi Trans Icon Marketing Gallery sekarang juga!


๐Ÿข Jl. Frontage Ahmad Yani 260
Gayungan - Surabaya 60235
โฐ Buka Setiap Hari Senin - Minggu 09.00 -17.00 WIB

Reservasi segera ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Survei lokasi The Trans Icon yuk! The Trans Icon terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan, hotel bintang lima, dan perkantoran.



Dekat dengan fasilitas umum seperti universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan lain-lain
Anda juga bisa survei unit di The Trans Icon ๐ŸŽ‰

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Booking hunian impianmu di bulan Oktober, menguntungkan banget loh!


โœ”๏ธCashback sampai dengan 150 Jutaan

โœ”๏ธ Angsuran mulai 6 Jutaan
โœ”๏ธ Hanya 10 unit
Booking segera!

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #HargaNaik

Investasi atau Berbelanja?๐Ÿค”

Ibarat kebutuhan vs keinginan, kamu perlu tahu apa yang menjadi prioritasmu saat ini.



Yuk investasikan uangmu ke properti!
Ini merupakan solusi yang tepat bagi kamu di masa yang akan datang karena memberikan banyak keuntungan๐Ÿ˜˜

Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini!๐Ÿ˜
Hubungi kami sekarang!
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementTerjangkau #PastiUntung #InvestasiProperti #PassiveIncome

Anda mencari investasi properti yang menguntungkan?๐Ÿค—

The Trans Icon Surabaya solusinya!


Kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas mewah dan lengkap, dikelilingi fasilitas publik dengan cicilan yang ringan loh๐Ÿ˜

Yuk segera bergabung menjadi investor hanya di The Trans Icon Surabaya๐Ÿ˜˜

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #PastiUntung #InvestasiProperti

Di level manakah kamu saat ini?๐Ÿค”
Tempat tinggal merupakan kebutuhan primer bagi semua orang, lantas kamu sudah berada di level yang mana?



Ayo segera wujudkan impianmu, bersama kami dengan The Trans Icon Surabaya๐Ÿ˜

Hubungi kami sekarang!
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementTerjangkau #LevelInvestasi #TahapInvestasi #InvestasiAman

Progress Pembangunan dari Trans Icon Apartment Surabaya Bulan Oktober ๐Ÿฅฐ


Dibangun oleh kontraktor terbaik di Indonesia (Total Bangun Persada) dan Arsitek Internasional (DP Architects) sehingga menghasilkan bangunan berkualitas tinggi dengan standar internasional.

Ayo tunggu apa lagi, segera dapatkan Trans Icon Apartement Surabaya๐Ÿฅณ

Harga mulai dari 700 juta-an
Start cicilan 6 juta-an
Dapat menggunakan cash bertahap atau KPA

Info lebih lanjut hubungi:

๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79

โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #LokasiStrategis #HargaTerjangkau #FasilitasMewah

The Trans Icon Surabaya memberikan penawaran spesial untuk anda dengan cicilan ringan start from 6.000.000 serta dapat dicicil secara bertahap atau KPA loh!๐Ÿ˜˜


Yuk tunggu apa lagi, dapatkan segera Trans Icon Apartemen Surabaya yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah ๐Ÿฅฐ

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #SolusiInvestasi #InvestasiCerdas

Investasi properti terbaik di masa pandemi?๐Ÿค”

Trans Icon Apartment Surabaya solusinya!๐Ÿ˜

Lokasi strategis yang ditawarkan The Trans Icon Surabaya memberikan banyak keuntungan bagi kamu loh๐Ÿฅฐ

Hubungi kami sekarang!
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementTerjangkau #InvestasiProperti #PassiveIncome

Ayo jangan sampai terlambat siapkan produk investasi yang aman sehingga kamu tidak khawatir ketika terjadi resesi ๐Ÿค—.



Properti merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu jadikan investasi.
Segera miliki Trans Icon Apartment Surabaya ๐Ÿ˜˜

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #Resesi #HunianMurah

Pilih yang mana? Hunian atau mobil?๐Ÿค”


Mobil merupakan kebutuhan sekunder dan termasuk dalam produk konsumtif, sedangkan rumah merupakan kebutuhan primer yang memiliki tingkat kenaikan harga setiap tahun.
So, udah tau kan mana pilihan yang terbaik?

Yuk segera dapatkan unit apartemen di The Trans Icon Surabaya๐Ÿ˜

Hubungi kami sekarang!
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementTerjangkau #HunianAman #Mobil #HunianvsMobil

Beli apartemen saat pandemi, mengapa tidak?๐Ÿ˜

Ini merupakan kesempatan emas bagi kamu loh karena harga properti terus meningkat.



Yuk jangan lewatkan kesempatan emas ini, dengan membeli hunian di The Trans Icon Surabaya.๐Ÿค—

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #Pandemi #InvestasiSaatPandemi

Hanya dengan membeli unit Trans Icon Apartment Surabaya anda bisa mendapatkan fasilitas mewah dan terintegrasi langsung dengan pusat bisnis loh!๐Ÿฅฐ


Tunggu apa lagi, ayo segera beli sebelum kehabisan dan harga properti terus naik.

Hubungi kami sekarang!
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementTerjangkau #HunianAman #HunianTerpercaya

Kenapa apartemen lebih menguntungkan?๐Ÿค”

Anda memiliki fasilitas lengkap yang mendukung, tempat tinggal yang lebih aman, lokasi yang strategis, dan perawatannya jauh lebih mudah loh!๐Ÿ˜˜

Yuk tunggu apa lagi? Dapatkan apartemen The Trans Icon Surabaya segera๐Ÿ˜

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #FasilitasLengkap #LokasiStrategis

Bingung investasi hunian dimana?๐Ÿค”

Ayo segera dapatkan investasi menguntungkan hanya di The trans icon Surabaya!

๐Ÿ˜˜

Dengan berbagai fasilitas mewah yang dikelilingi dengan berbagai fasilitas publik seperti rumah sakit, universitas, mall, serta akses lokasi yang strategis. Bisa kamu dapatkan hanya dengan membeli hunian di Trans Icon Apartment Surabaya๐Ÿ˜

Hubungi kami sekarang!
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementTerjangkau #Investasi #PassiveIncome #LokasiStartegis

Ayo ada di tahap manakah kamu saat ini ketika berbicara mengenai investasi?๐Ÿค”


1.Masih belum tahu apa-apa
2. Baru ada niat mulai mencoba
3. Sudah memilih dan paham tentang produknya
4. Sudah mulai melakukan investasi
5. Sedang menikmati passive income
Investasi merupakan cara kamu menanamkan sesuatu hingga suatu saat hal itu bertumbuh dan bertambah besar.

Yuk, jangan sampai kamu terlambat dalam memulai investasi.
Pilih investasi yang aman, seperti investasi properti di The Trans Icon Surabaya๐Ÿ˜

Informasi lebih lanjut:
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementMurah #Apartement #ApartementIndonesia #ApartementSurabayaMurah #Investasi #PassiveIncome

Anda sedang mencari apartemen mewah di Surabaya?๐Ÿค”


Trans Icon Apartment Surabaya hadir untuk menjawab kebutuhan anda.
Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, menggunakan kontraktor dan arsitek yang terpercaya, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi anda๐Ÿ˜

Start from 700 juta-an
Cicilan Start from 6 juta-an serta dapat dicicil secara bertahap atau KPA

Hubungi kami sekarang!
๐Ÿ“ž BELINDA (Marketing Executive) - 081 336 4466 79
โœ‰๏ธ bbelindatransicon @gmail.com

#InvestasiProperti #ApartemenSurabaya #TransProperty #InvestasiMenguntungkan #TransIconApartement #TransPark #TransStudio #PropertiSurabaya #TransSnowWorld #ApartementMenguntungkan #ApartementTerjangkau ย  #ApartemenSurabaya #ApartemenMurah
New vid! ๐Ÿ‘‡
https://youtu.be/7zSTnPLU0yY
๐Ÿ—ฃ๏ธ ATTENTION CANADVANTAGE MEMBERS ๐Ÿ—ฃ๏ธ Stay at any participating Canad Inns Destination Centre in January 2020 & enjoy 150 BONUS #Canadvantage Reward Points!
these 9 should be going off to college or starting there new chapter in life.
Green olive oil with wild rucola and mozzarella salad ๐Ÿฅ— (๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ตใฏไธ‹ใซ๐Ÿ‘‡)
Bantu suport 1k๐Ÿ™ ----------------------- @ompongchild_28 @kadungbuyar.id @kadungrapuh_
Newfangled technology at #ElsiesTavern
It's "Wireless!"
Sรบmate a nuestro Equipo de Networkers y Genera Ganancias desde el primer dรญa โ€ผ๏ธ
Beautiful day on the water. ๐Ÿ’™๐Ÿ›ฅ #gulfofmexico #boatinglife #gorgeouswaterviews
Bending some 0.05โ€ cold rolled steel. These little parts are perfect for our small 60 Ton Accurpress.
Ecco I love you but you out here looking like the thing from the creepy little babys ice cream commercial
RVGarageๆฐดๆˆธใ‚คใƒณใ‚ฟใƒผ๏ผˆๆ—งๆฐดๆˆธๅคงๅกšๅบ—๏ผ‰ใงใ™๏ผ

ๅ…ˆๆ—ฅ2ๆ—ฅ้–“ใฎใ‚คใƒ™ใƒณใƒˆใง่ฒฉๅฃฒใ—ใฆใŠใ‚Šใพใ—ใŸ
โ˜…ๆ—ฅๆœฌ้…’ใฎใ‚ˆใ†ใชใƒ‡ใ‚ถใ‚คใƒณใฎใ‚ซใƒผใ‚ทใƒฃใƒณใƒ—ใƒผใ€Œๅใ‚‚ใชใใ€
[flicker warning!]
Nainital's charms include everything from boating and sailing to old temples and heritage buildings, and of course, scenic views at every other step.
Here we have a super fun and high quality looking package, gosh this looks so amazing!

Excelentes cambios logrados con Ortodoncia convencional.
Poke Bowl
I love a good poke bowl and this is from my favorite SoCal spot @pokinometry Todayโ€™s creation is salmon with spicy tuna, mild spice, topped with a whole bunch of yummy toppings.
25 degree radius top and bottom. #potvinguitars
Time to use those payday pennies and get yaself ready for proper putrefaction this Nov as
Shout outs n' hats off to @realsammyt for putting on a visually stunning, sonically captivating show.
Side seam vs Tubular: What's the difference?

Learn more: exxtapparelblog.com
Authentic Edomae Sushi!
Vintage KERSA Maid Hand Puppet ~ 1960s
Brazilian White Alaska Granite Slabs For Kitchen Countertops And Wall Panel Tiles