#suekiaw #foodie #food

Makasihhh makk @tikapangestu
Kiriman "Legend" ini... 🥟🥟🥟
#santongkuotieh68

Mantabbb.... 🥰🥟👍
#suekiaw #suekiaw68 #fzhappytummy
#thankyousomuch❤️

Haiii Jd kmren aku Nyobain Koutieh dari @santongkuotieh aku terkesan banget karna rasanya enak banget, Wangiii dan juga ga berminyak...

dan juga aku nyobain beberapa olahan daging dari kuping, Usus Besar dan juga Pipi semuanya lembut dan juga gak bau ya pastinya...
Bagi kalian yg binggung Malam imlek mau Makan apa lagi.. kalian bs cobain koutieh nya @santongkuotieh karena menurut aku Sue Kiaw nya Bener bener enak dan ga kering dagingnya isi nya jg banyak banget....
Mereka lg ada Promo Free Delivery lho sampai dengan tgl 31 Januari 2021..
Dan ada kabar Gembira y.. @santongkuotieh sudah buka cabang di Gading serpong... bagi kalian yg mau pesan ga perlu Jauh jauh lagi ke glodok 🤗.
#makanan #sacapmeh #koutieh #suekiaw #menuimlek #makananchinese #chinesefood #food #delicious #deliciousfood

look at that crispy side🤤 thankyou buat yang sudah order, 85pc sold out today!

🤗 and our next po will be READY on WEDNESDAY, 5 AUGUST 2020. Place your order now now now! #kuotie #gyoza #kwotieshantung #swekiaukuah #suekiaw

@yuayu.kitchen

Pan Seared Suekiaw Filled by Chicken Sausage That Has Been Juiced and Mixed with Bombay's Onion That Has Been Juiced Too with @alberta_claudia and @jechristy


Bahan Kulit :
300 gr Terigu
2 sdt Garam
225 ml Air Putih

Bahan Isian :
4 Batang Sosis Ayam
1 Siung Bawang Bombay
2 Siung Bawang Putih (Haluskan)
Lada, Garam dan Totole sesuai selera

Bahan Cocolan :
2 sdt Kecap Asin
2 sdt Minyak Wijen
2 siung Bawang Putih yg sudah di masak halus
1 sdm Gula Pasir
1 sdm Boncabe

1. Uleni bahan kulit sampai kalis, lalu istirahatkan selama 20 menit
2. Bentuk adonan kecil2, lalu masukkan bahan isian
3. Kalo teknik saya : dipanggang dulu dengan sedikit minyak, lalu rebus kasih air kira2 100 ml
4. Kalo teknik Claudia dan Jessica : Direbus aja. Selesai. Kasih sawi, daun bawang, dll. Pokoknya berkuah
5. Sajikan dengan cocolan
6. Jadi deh

Mudah bukan? Jadi.... Menurut input yang saya terima, jenis masakan saya lebih menyerupai Kuotie, bukan Suekiaw akibat ngikutin resep Ibu Nikmatul Rosidah (Beda Resep lol) 🤣 Maka tampak jelaslah perbedaannya. Di slide ke-5 tampak jelas perbedaan : Dih Tai Ngapung vs Din Tai Fung 🤣🤣🤣 Kejaaaaam! Tapi beneran enak loh "suekiaw" aku Moms! Dicoba ya!

#tips #masak #suekiaw #kuotie #chinese #chinesefood #china #savory #moms #chef #enyoy #snacks #enak #foodphotography #endolita #foodporn #foodie #foodstagram #food #jajan #jajanan #anakjajan #quarantineqooking #eats #eater #reviewjujur #maumere #flores #ntt #newnormal

RM RAMAYANA
📍Darmo Park II, Jl. Mayjen Sungkono, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY

0315672647
Jam buka: 09.00-20.00
Price 40+55rb
In frame: sue kiaw (goreng) +nasi goreng special
#rmramayana #depotramayana #chinesefood #suekiaw #nasigoreng #fgapprove #surabaya #foogasurabaya #fgsurabayabarat #kulinersurabaya #amazingindonesiafood #surabayafoodies #kulinerindonesia #foodiesgakniat #eeeeeats #foodporn #infokulinersurabaya #makananenak #foods #foodies #foodgram #foodgasm #wisatakuliner #wisatakulinersurabaya #kenyangmakan @rm.ramayana

Selamat siang yang terik! Siapa yang tadi pagi udah olahraga dan berjemur?

Tetap sehat yah gaiiiss biarpun #dirumahaja Siang ini Neng cuma pengen makan Ichiran Ramen yang #nonhalal (yg udah sisa 1) plus suekiaw 🐷 buatan teman yang kemaren aku pesan. Ssrupuut ssrrruuupuut srrruuuppuut endiiiuull sureiinduill uuhlalaaa... simple tapi mantul! Bhaaayy ramenku sayang yang udah masuk perut 🙈☺🤭 #simplefood #ichiranramen #suekiaw #pork #cookathome #comfortfood #makansiang #instannoodle #ramen #dirumahaja #stayhome #staysafe #letspray #ngunyah #nengkunyah

"CHINESE FOOD GALORE"


#food #foodporn #instafood #foodphotography #foodie #foodlovers #vscofood #foodphotographer #foodphoto #foodgasm #duck #lorark #braisedduck #soysauce #chickensoysauce #chinesefood #chinesecuisine #duck #peckingduck #suekiaw #suikiaw #gyoza #wonton

.
"BRAISED DUCK"
"SUIKIAW"
"BHOKCHOY BAWANG PUTIH"
"SAPO TOFU JAMUR"
"SUIKIAW"

Secara umum Dumpling dari beberapa negara, memiliki nama yang berbeda, namun secara bahan hampir serupa tapi tak sama.
Misalnya di Jepang punya "Gyoza", Korea punya "Mandu", dan China ada "Suikiaw/kuotie"

Suikiaw adalah dumpling berisi Ayam dan udang (bisa juga ditambah jamur shitake), disajikan dengan kecap asin dan parutan jahe.

#food #foodporn #instafood #foodphotography #foodie #foodlovers #vscofood #foodphotographer #foodphoto #foodgasm #duck #lorark #braisedduck #soysauce #chickensoysauce #chinesefood #chinesecuisine #duck #peckingduck #suekiaw #suikiaw #gyoza #wonton

Hallelujah! sungguh ini enak 😁😁
#bakmiaheng #bakmialot #mieayam #suekiaw

Rice bowl dumpling segar, lezat dan yummy 🤩😍
#dumpling
#ricebowl

#ricebowljakarta
#suekiaw
#cemilan

Kuotieh dan Suekiaw Santong 68
Haiii buat kalian yang lagi pengen nyari cemilan enak, mimin #SH ada rekomendasi nih

Santong Kuotieh 68 ini udah ada sejak 1968 😱
Untuk rasanya enak, isinya banyak, dan kulitnya tipis
Kalo disini kalian juga bisa pesen Sekba untuk makan beratnya
Harga : 50.000 IDR / 10pcs
Lokasi : @santongkuotieh
So,
Stay Hungry!
#kuotie #swikiaw #kuotieh #suekiaw #santong #santongkuotieh68 #tambora #jakarta #jajanjakarta #jajananjakarta #kulinerjakarta #food #makanan #eat #makan #restaurant #restoran #streetfood #kuliner #culinary #kulinerindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #anakjajan #myfunfooddiary #stayhungry #nuukphotography

Kuo Tieh & Sue Kiaw

#food #foodie #instafood #foodphotography #foodphoto #kuliner #instakuliner #roastpork #instalike #likeforlike #likeforlikes #followback #pork #pancoran #glodok #bhk98kuliner #bhk98diary #bhk98diaries #bhk98 #kiotieh #suekiaw

The legendary & delicious Kuotieh Santong in town 👌🤤
Harga :

IDR 45,000 / porsi (10 pcs) Non Halal
Lokasi : Santong Kuo Tieh (Sue Kiaw 68), Jl. Pancoran Raya, Pecinan Glodok, Jakarta
Video by : @separuhakulemak
#kulinerjakarta #kulinerglodok #kulinerjakartabarat #kulinerkotajakarta #kuotie #kuotieh #santong #santung #sueKiaw

Dinner 🍴
Nasi+ayam bakar+sapi lada hitam+sambel kentang+suekiaw
Yummy..😋

#dinner #myfood #yummy #enakbanget #delicious #foods #ayambakar #sapiladahitam #sambelkentang #suekiaw #makananenak #makanansehat #likefood #foodie #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodpic #instapic #instalike #instafood #instagram

秒速で饺子を消す男。
しんがぽーる?まれーしあん?のー!じゃぽーん!
カリっとザクザクな皮と具が好吃。
【kuotie 鍋貼】

#山東餃子 #餃子 #饺子 #suekiaw #chinatown

Santong Kuo Tieh/Sue Kiaw 68
Asli Ncek Santong
#rasayangngangenin

#tasteliketheoldtime
#citarasatempodoeloe
#kuotieh #suekiaw #santong #asli #pancoran #damngood #sogood #yummyfood #happytummy #happyday
#justshare #April2018

#veganfestival #food #happytime #weekend #veganfoodshare #veganfood #veganlife🌱 #instafood #instagood #instapic #nice #happyday #weekend #happyme #niceday☀️ #cake #vegan #icecream #suekiaw #delicious #yummy #😛😛😛

#instaphoto #instafood #foodstory #foodpost #foodphotography #kuliner #kulinerjakarta

#jakartakuliner #jakarta #pantjoran #chinatown #kuotieh #kuotiehsantong68 #makananenak #suekiaw

Kuotieh Santung 68
Suekiaw
Jl. Pancoran raya kota los B
Unit 67
Jakarta 👍👍👍👍👍

Sarapan Bunsui ama ini ajjah 😊😛
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#suekiaw #kiriman #rejekianaksoleh #banyakteman #bayakrejeki #selalubersyukur #makanlagi #makanteros #ngakusahdiet #cemilanku #kesukaanku😋

[Jakarta Utara, Kelapa Gading]
🍴 Kuotie Babi Jamur, Nasi Goreng Haoche @haochekuotie @daddykuliner

💸 Kuotie (37.000/10pcs), Nasi Goreng Haoche (35.000)
📍 Blok No. 28, Jl. Boulevard Raya Klp. Gading Blok PA No.19, RT.2/RW.1, Pegangsaan Dua, Klp. Gading
🕐 10:00 - 22:00
❓ Non Halal
🗒 -
⚠️ -
💯 98/100
Beberapa hari lalu pas @haruskenyangg dan @perutrakuss mampir daerah Gading sekalian penasaran ke @haochekuotie yang uda bikin kita ngilerrr 3 mingguan liat ko @doctfoodie & @doyanbakmie yang sering bangett kesini.😂
Kita pesen Kuotie Babi Jamur (disini juga tersedia kuotie / swekiau lainnya juga loh. komplit!) dan ternyata emang benerann enak banget kuotie nya! disini juga disediain bawang putih gitu bisa ambil sendiri, speechless pas cobain kuotie nya pake cuka item + bawang putihnyaaa. mantepp deh! begitu cobainn kuotie pertama @haruskenyangg dan @perutrakuss setuju kalo inii Kuotie yang paling enak yang pernah kita cobainn. kalian harus coba!!
Nasi goreng nya juga enak, tapi kita ga sangka porsinya gedeee banget. Next time kalo kesana pesen kuotie nya aja yang banyak deh..
@daddykuliner buka cabang di Tangerang donk koo. pastii larisss. kalau deket sih bisa disamperin tiap minggu ni..👌👌
#kuotie #haochekuotie #daddykuliner #chinesefood #suekiaw #nasigoreng #nasibabi #kulinergading
#l4l #tngfoodies #nomnom #f52gram #foodgasm #jktfood #abouttng #tngfood #kokokuliner #cicikuliner #jakartakuliner #tangerangkuliner #kulinertangerang #kulinerjakarta #gwstarving #kokomasak #makanenak #haruskenyang

#Recommended 👍👍👍👍
#BakmiSiantar #Suekiaw #Siantar19 #PIK #KulinerJakarta #JakartaTOPfoodie

#suekiaw #breakfast #maystar

Join our founder @pie_sanna and Dr. @tarujindal in understanding what is Vaginismus, the causes and approaches to treatment.
Who is missing this amazing bassist, Dean Bernardini..🤙🏼🤙🏼
#blackexcellence Reposted from @therobbiereport @fete.fashionlifestyle Intimate Dinner + Fashion Conversations…
EJ fanart that i drew :)

(don't repost without credit)
A couple more pictures from the weekend. Finished 3rd overall and top car.
#exoticpopcali #exclusivesoda #exoticlifestyle #raredrink #siplevel #exoticlife
(Lo publique de nuevo porque modifique mi nombre jejfj) Aquí estamos, dibujito de lin y yo vestidos de los kagamines uwU #digitalart #fandubers #originaloc #lenkquart #artedigital #cuteart #kagamine #vocaloidteamfd
My Godzilla Yuma and baby in my frag tank.

Hatsune Miku 💙💙

I hope you all like it
Share,like,follow are very appreciated❤😊
Purran valtakausi ei ole alkanut mitenkään erityisen lämpimissä merkeissä. 🤔
~ Axiom Panic-Neutron Plastic ~
“Thought Space Athletics” stamp..
"No Brakes Entertainment⚡📽️"
@ti_to_wo_
#fixedgear #rekta #piksi #fixiebike #nobrakesentertainment #nobrakespureskills #rideoftoday #karipas #livefastdielast
#katzenkaffee #miezhaus #kat #кошачьецарствокошачьекафе
White Frosing Recipe
Resipi aising putih dari Chef Asma. Mudah sangat.
Orangeville Ontario unveils their community Mural! Created by over 500 community members!
With our apprenticeship program, you can enhance any technique you want to achieve your aesthetic goals.
A proud mama + a beautiful view 🌊

We loved shooting with @rawfullywholesome , she is so effortlessly gorgeous and sweet as can be!
The Nashville Predators have had a quick fall from grace, going from Presidents Trophy winners in 2018 to struggling and barely making the playoffs last season.
Voici mes sons de tout horizons disponible sur ma chaîne YouTube 📲
#fantasticbeasts #fantasticbeastsandwheretofindthem #fantasticbeaststhecrimesofgrindelwald
#Dwaralu #Gadapalu #Vastu #Simhadwaram #Telugu #VastuSandehalu #DharmaSandehalu
#offgridsrilanka #kolonnawacanal #nawalacanal #nawala #srilankan #srilankadaily #srilankatourism #srilanka🇱🇰 #kayaking #kayakingcolombo
WYHHS 仝人恭祝大家🐷年快樂!
希望大家當日寫嘅揮春會願望成真🙏😊🧧🎉❤️💙