Novel DARKA & DARKA 2
~ national book Best Seller wattpad
Penulis : Khairanihasan

~ telah dibaca 20 juta kali di Wattpad
📖 DARKA
~ Setelah C Pasti D

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue!"
"M -- maksud lo ?"
Darka tersenyum sinis. "Bukannya ini yang lo mau, kan ?"
"G -- gue..."
"Gue nggak mau ada penolakan, mulai sekarang lo jadi pacar gue!"

Tidak tahu kenapa, Tuhan seperti menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya.
Apakah ini jadi awal dari kebahagiaan, atau malah ini awal dari kesedihan panjangnya ?

📖 DARKA 2
~ Darka Menanti Chinta

Darka Hastanta
Sebenarnya, ada 2 wishlist yang selalu aku minta sama Tuhan. "Tuhan, tolong buat aku selalu bersama Chinta dan semoga dia selalu sehat."

Sayangnya, takdir tak selalu sesuai dengan keinginan kita. Dua tahun menunggu kabar dari Chinta, aku mulai didekati oleh Emi, cewek yang memiliki kepribadian mirip Chinta. Lalu, apakah aku harus bertahan dengan cinta yang tak pasti atau membuka lembaran baru dengan cinta yang baru ?

Chinta Khalila
Surat dari Darka, membuatku semangat dalam menjalani hidup. "Saat aku sampai di Jakarta, orang yang pertama aku cari adalah kamu. Ternyata, aku harus menerima kenyataan kalau kamu..."

Semua berubah dalam sekejab, setelah aku sadar dari masa koma yang panjang. Aku harus menjalani masa terberat dalam hidupku. Tiba-tiba, ada Adelio datang. Lalu, bagaimana Darka ?
✓ buku ori (tidak menjual buku bajakan)
✓ eks kolpri
✓ kondisi buku mulus 95%
✓ halaman lengkap, tanpa coretan
✓ ada pembatas bukunya
✓ 60.000,- (dijual per set 2 judul langsung)
✓ berat 500 gram
✓ Mohon chat untuk cek stok terlebih dahulu karena buku juga dijual offline
✓ Happy reading ☺️📖
#CitraBookStore
#DDsStuff
#OnlineBookStore
#MakePeopleLoveReading
#Majalah
#BukuResep
#BukuCeritaAnak
#BukuDongengAnak
#EnsiklopediAnak
#BukuAktivitasAnak
#BukuAktivitasPaud
#BukuPendidikanKarakter
#BukuResepMasakan
#BukuBBWMurah
#BukuRohaniAnak
#BukuParenting
#NovelSecondMurah
#NovelTerjemahan
#NovelRemaja
#NovelWattpad
#NovelWattpadBestSeller
#AddictiveWattpadSeries
#NationalNovelBestSeller
#KamusBahasaKorea
#KamusBahasaKoreaIndonesiaInggris
#KomikElex
#KomikNaruto
#Darka
#Darka2

Judul buku : Darka,karena setelah C pasti ada D
Penulis : Khairani hasan
Penerbit :

Loveable
Tahun terbit : 2018
Cetakan : Ketiga
Jumlah halaman : 284 halaman
Kategori : Remaja

sinopsis
Darka yang dahulu pernah menyukai Eca, salah seorang sahabat Chinta. Darka menyatakan perasaannya kepada Eca. Namun, karena Chinta menyukai Darka, Eca pun menolak Darka.
Darka membalaskan dendamnya kepada Eca dengan memiliki Chinta. Tetapi bukan karena rasa suka, melainkan rasa benci. Chinta pun dengan terpaksa menerima Darka sebagai pacarnya. Tetapi, di dalam lubuk hatinya dia merasa sangat senang karena dapat berpacaran dengan seorang yang sangat populer di sekolahnya itu.
Darka sosok bad boy, yang selalu diincar setiap wanita disekolahnya itu, selalu berani menentang guru, tidak pernah mengerjakan tugasnya, bahkan sering nongkrong di kantin ketika jam pelajaran berlangsung.
Semenjak berpacaran dengan Chinta, Chinta lah yang harus menyelesaikan tugas-tugas Darka. Chinta dimata Darka bukanlah seorang pacar, melainkan seseorang yang dapat dimanfaatkannya untuk mengerjakan tugasnya.

#darka #noveldarka #darka2 #noveldarka2 #noveldarkamurah #noveldarka2murah #novelmurah #novelsolo #novelmurahjakarta #novelwattpadmurah #lfl #fff

💸Harga : 2x.xxx
👉Judul Buku : Darka 2
👉Penulis Buku : Khairani Hasan
👉Tahun : 2019

👉Ketebalan Buku : 348 Halaman

👉Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa. Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama, walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?

#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #darka2 #khairanihasan #lfl💛 #lfl❤️ #l4l #like4likes #likeforlikes #bukumurah #bukukulamongan #buku #novel #novelmurahbanget

Darka 2

Penulis : @khairanihasan
Ukuran : 14 x 20.5 cm
Halaman : 348
Blurb :



DARKA HASTANTA
Sebenarnya, ada dua wishlist yang selalu aku minta sama Tuhan. “Tuhan, tolong bua aku selalu bersama Chinta dan semoga dia selalu sehat.”

Sayangnya, takdir tak selalu sesuai dengan keinginan kita. Dua tahun menunggu kabar dari Chinta, aku mulai didekati oleh Emi, cewek yang memiliki kepribadian mirip Chinta. Lalu, apakah aku harus bertahan dengan cinta yang tak pasti atau membuka lembaran baru dengan cinta yang baru?

CHINTA KHALILA
Surat dari Darka, membuatku semangat menjalani hidup. “saat aku sampai di Jakarta, orang yang pertama aku cari adalah kamu. Ternyata, aku harus menerima kenyataan kalau kamu....”

Senyumku memudar. Semua berubah dalam sekejap, setelah ak sadar dari masa koma yang cukup panjang. Aku harus menjalani hari terberat dalam hidupku. Namun, tiba-tiba seseorang bernama Adelio Basupati membuatku kembali menemukan agian hidupku yang hilang. Alau, bagaimana dengan Darka?

#darka2 #fiction #fiksi #fiksiremaja #fictionbooks #wattpad #wattpadindonesia #wattpadstories #khairanihasan #loveableredaksi #sale #diskon #diskonjakarta #diskonmurah #baliobookstore #baliobooks #bookstagram #bookslover

"DARKA 2"

Kondisi : Baru, Masih bagus, Paperbook

harga : 45k


Mau baca dan punya buku bagus tapi pingin dapet harga yang murah? mau beli buku tapi males keluar rumah?
HANYA DENGAN Rp. 45.000
Kini anda bisa bisa mendapatkan buku dengan kualitas yang bagus tanpa harus ribet keluar rumah, buku beragam dan banyak jenis bisa dicari hanya di satu tempat saja.

Anda bisa cek toko kami :Toko Buku Murah Sejagat. Ada banyak jenis buku yang kami sediakan. Ada buku novel, dongeng, bacaan anak, puisi, self improvement dan masih banyak buku novel lainnya dan harganya sangat murah hanya 45k saja dan kami banyak memberikan promo serta potongan harga.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi
IG : @toko.buku.murah.sejagat
FB : Toko Buku Murah Sejagat

kami tunggu kunjungan anda di : Toko Buku Murah Sejagat

#buku   #novel   #darkart   #darka2   #dark   #darkamenantichinta #khairanihasan #khairani #rani #chinta #menanticinta #bukumurahberkualitas #wattpadbooks #wattpadquotes #wattpadindonesia #wattpadromance #wattpad #wattpadromancestory #wattpadstorie #wattpadstories   #bukunovel   #murah   #cheap   #kualitasbagus   #goodquality   #book   #baca   #reading   #improvement   #selfimprovement

Cilen kong pe doni?
#adios
#Kimemlyp
#JeKon
#Darka2
#Nese

"DARKA 2"

Kondisi : Baru, Masih bagus, Paperbook

harga : 45k


Mau baca dan punya buku bagus tapi pingin dapet harga yang murah? mau beli buku tapi males keluar rumah?
HANYA DENGAN Rp. 45.000
Kini anda bisa bisa mendapatkan buku dengan kualitas yang bagus tanpa harus ribet keluar rumah, buku beragam dan banyak jenis bisa dicari hanya di satu tempat saja.
Anda bisa cek toko kami :Toko Buku Murah Sejagat. Ada banyak jenis buku yang kami sediakan. Ada buku novel, dongeng, bacaan anak, puisi, self improvement dan masih banyak buku novel lainnya dan harganya sangat murah hanya 45k saja dan kami banyak memberikan promo serta potongan harga.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi
IG : @toko.buku.murah.sejagat
FB : Toko Buku Murah Sejagat

kami tunggu kunjungan anda di : Toko Buku Murah Sejagat

#buku   #novel   #darka   #darka2   #bestseller   #best   #bukunovel   #murah   #cheap   #kualitasbagus   #goodquality   #book   #baca   #reading   #improvement   #selfimprovement

Booom Sale Diskon hingga 94% di @kupkupbuku Bandung Selain Itu Dapat Pulpen Gratis Juga.

Yuk Segera Diorder Banyak Sekali Yang Diskon Loh #Darka2 karya @khairanihasan @loveable.redaksi

Darka 2
Rp. 80.000 '“Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa.

Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama, walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?”
#darka2 #onlineshop #wattpad #novel #buku #bukuonline #onlineshop

SPAM LIKE + KOMEN KALAU KAMU MAU DUA BUKU INI DI LELANG ❗❕
#loveable #darka #darka2

Waktunya untuk KUIS🎉
Mau dapetin buku best seller Loveable untuk 2 orang pemenang?

Yuk ikutin syaratnya yah! >> Jangan lupa spam like dan spam komen @loveable.redaksi plus >> Mention 3 teman kamu yah. Komen sesuai format yah dan semoga kamu beruntung 😊💕
Jangan lupa cek postingan sebelum ini 😎
#loveable #WaktunyaKuisLoveable #Darka #Darka2 #kuis #giveawaybuku #giveaway #khairanihasan

#TanyaPenulisLoveable
Yuk tanyain sesuatu di kolom komentar, nanti akan di balas langsung sama @khairanihasan ❤️

Jangan lupa, setelah postingan ini akan ada Kuis Loveable, lho! Stay Tuned!
#loveable #darka #darka2 #bukubestseller

Judul : Darka 2
Penulis : @khairanihasan
Penerbit : @loveable.redaksi
Harga : Rp.

78.400 - Rp. 88.200

Selama harga Rp. 88.200 dapat bonus ttd dan ganci.

Sinopsis

Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa. Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama, walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?
#darka2 #noveloriginal #novelsegel #khairanihasan

Original
Baru
Segel

Tidak menjual buku bajakan
HARD COVER


Harga termurah kami jamin

Rp. 45.000

#darka #darka2

~READY SIAP KIRIM~

Judul: DARKA 2
Harga: discount 25% jadi Rp. 73.500 (Normal Rp.

98.000 )
Kondisi: Baru-Segel
Penulis: Khaerani Hasan
Penerbit: @loveable.redaksi

Kirim format order
Nama penerima:
No. Hp:
Alamat lengkap:
Pesanan (Jumlah): Pemesanan melalui:
👉 WhatsApp Admin 1: +6281381527534
👉 WhatsApp Admin 2: +6285710666629
👉 Shopee Melstorebook (Link tertera di Bio)

#darka2 #darka #novelmurah #novelmurahbanget #novelmurahindonesia #bukumurah
#bukumurahdepok #tokobukuonline #tokobukuonlinedepok #wattpadindonesia #wattpadquotes #wattpadromance #wattpad #wattpadstories #wattpadcovers #wattpader #wattpadindo #wattpadbook #wattpadbooks

“Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa.

Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama, walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?”
#noveldarka #darka2 #novel #bacanovel #hobibacanovel #sukabaca #membaca #instabook #buku #jakarta #baca #bukumurah #bacabuku #tokobukuonline #jualbuku #book #indonesia #ulatbuku #sayajualbuku #kedaibuku #kedaibukuonline #bookstagram #sayasukabaca #sayasukabacabuku

Katalog
• Mozachiko Rp 89.500
• Hi-fi Rp 110.000
• Darka Rp 89.500

• Darka2 Rp 98.000
• Einstein Rp 99.000
• Artha Rp 95.000
• Oscillate Rp 89.500
• My Bad BoyFrieds Rp 99.000

#darka #darka2 #einstein #artha #oscillate #mozachiko
#book #books #bookstagram #bookworm #booklover #bookish #booknerd #bookaddict #bookaholic #bookstagrammer

#belajar #reviewbuku
Judul : Darka 2
Penulis : Khairanihasan
Penerbit :

Loveable redaksi
Jumlah : 345 halaman
Rate : 4,8 / 5
Disini aku akan bahas novel Darka 2 karyanya ka Khairanihasan.
Darka 2 merupakan sekuel atau lanjutan dari Darka (setelah C pasti D). Chinta,sosok gadis yang biasa dipanggil princess bawel namun berubah pendiam karena suatu hal. Ia harus berusaha keras agar dapat membantu ibunya dan kembali melanjutkan pendidikannya.
Darka,cowok bermulut pedas yang berusaha untuk menjadi orang baik agar chinta kembali.
Emi,gadis yang begitu menyukai darka di awal pertemuan mereka pada masa Ospek hingga sekarang.
Pati,ketua BEM (Badan Eksekusif Mahasiswa) yang selalu ada untuk princess bawel,Chinta. Dua tahun berlalu tak akan merubah perasaan cinta Darka kepada seorang Chinta,darka aka selalu menanti Chinta-nya kembali. Kehidupan Darka masih sama saat Chinta pergi meninggalkannya. Ya,hatinya masih tetap hampa sampai sekarang,bahkan rasa yang dia punya terasa mati dimakan waktu. Darka masih menunggu,karena yakin Chinta masih ada di dunia ini. Chinta pasti akan kembali kedalam pelukannya lagi walau entah kapan itu terjadi. Saat tiba waktunya,Chinta kembali untuk bertemu Darka. Namun apa yang Chinta lihat? Darka menyatakan bahwa ia dan Emi berpacaran,gimana kira-kChi bentuk hati Chinta saat itu?
Dalam hal penulisan,menurut aku gak usah diraguin lah ya. ka khairani selalu bisa meramu tulisannya dengan begitu luar biasa,hingga membuat para pembacanya terhanyut dalam alur cerita. Konflik Darka 2 ini ringan, kisah percintaan remaja pada umumnya.
Disini kalian akan belajar gimana jadi Darka yang menanti selama 2 tahun. Chinta yang melewati kesedihannya. Permasalahan keluarga dan drama pertemanan yang berujung rasa😊 pokoknya recomend banget deh buat kalian. Btw,aku saranin buat kalian yang mau baca Darka 2 ini harus baca Darka 1 nya yah biar lebih apdol dan kerasa gitu,gimana masalalu mereka yang akhirnya memisahkan merka ,tapi kalo mau langsung baca Darka 2 juga no what what kokk😂

#wattpad #Darka2 #khairanihasan

“Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa.

Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama, walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?” _

Pemesan via wa 085263515140 atau klik link bit.ly/PESANBUKUDILINIBUKU Yang ada di Bio Ig Linibuku 😊😉😊 guys
_

@loveable.redaksi @khairanihasan
#darka #darka2 #buku #best #bestsellerbook #bestseller #novelindonesia #novel #novelwattpad #novelmurah #buku #bukuonline #bukubagu #bukubagus #book #novelindonesia #minang #bestsellerbook #sumbar #bukusumbar #terbaru #harga #onlineshop

Selamat kepada @deww07 kamu terpilih sebagai pemenang kuis berhadiah buku Darka, Darka 2 karya @khairanihasan dan Mereka Ada karya @mwv.mystic 😁💕

#loveable #darka #darka2 #merekaada

[NEW ARRIVAL] DARKA 2
Penulis: Khairani Hasan
Penerbit: Loveable
Harga: Rp88.500

Kondisi: new-original
Stok: ready
BLURB:
'“Ada kalanya Tuhan sengaja. Membiarkan satu di antara kita lupa. Mungkin Tuhan tidak membiarkan kita merasakan sakit yang sama, walaupun aku tidak tau, kenapa kita bertemu lagi?”
Informasi lengkap sila DM, WA, LINE, atau Email ke nomer/alamat yg ada di #linkbio @alifya_bookstore
Tata cara pemesanan:
- Ketik nama + alamat lengkap + no tlp + judul buku + jumlah
- Kirim via DM, WA, LINE, atau Email ke nomer/alamat yg ada di #linkbio @alifya_bookstore
Atau langsung saja ke akun #tokopedia kami (alifyabooks)
dan #shopee kami (alifya.books)😄
#Fiction #Novel #Darka2 #KhairaniHasan #Loveable #Romance #Drama #NewArrival #Bookstagram #Alifya_Bookstore #OnlineBookstore #Surabaya

semoga dapet

#GAshopingbuku #darka2 #khairanihasan

Caption :
Give Away Novel Darka 2!
Buat kalian yang mau dapetin novel Darka 2 lengkap dwngan ttd dan keychainnya secara gratis?!

Lakukan rules berikut:

1. Follow @wattpadindo dan @shopingbuku
2. Regram/repost postingan ini dengan tagar #GAShopingbuku
3. Ajak temen kamu buat ikutan (Lebih banyak lebih punya peluang)
4. Like postingan @shopingbuku pelan-pelan aja.
5. Komen done di postingan ini ya.
Pemenang diumumkan tanggal 18 April.

Goodluck 😘

#GAShopingbuku #Khairanihasan #Darka2
Uneme yang di tag : @loveable.redaksi , @khairanihasan , @shopingbuku
Tanggal dan waktu : 13 April jam 18.00

I N F O ⤵
Penerbit : @loveable.redaksi
Penulis : @khairanihasan
Ukuran :

14 cm x 20.5 cm
Halaman : 348 hal
ISBN : 9786025406898
~♡~
Sinopsis ⤵
DARKA HASTANTA : Sebenernya, ada dua wishlist yang selalu aku minta sama Tuhan. "Tuhan, tolong buat aku selalu bersama Chinta dan semoga dia selalu sehat." Sayangnya, takdir tak selalu sesuai dengan keinginan kita. Dua tahun menunggu kabar dari Chinta, aku mulai didekati oleh Emi, cewek yang memiliki kepribadian mirip Chinta.

Lalu, apakah aku harus bertahan dengan cinta yang tak pasti atau membuka lembaran baru dengan cinta yang baru?

CHINTA KHALILA : Surat dari Darka, membuatku semangat dalam menjalani hidup. "Saat aku sampai di Jakarta, orang yang pertama aku cari adalah kamu. Ternyata, aku harus menerima kenyataan kalau kamu...." Senyumku memudar. Semua berubah dalam sekejap, setelah aku sadar dari masa koma yang cukup panjang. Aku harus menjalani hari terberat dalam hidupku.

Namun, tiba-tiba, seseorang bernama Adelio Basupati membuatku kembali menemukan bagian hidupku yang hilang. Lalu, bagaimana dengan Darka?
~♡~
Format Order :
Nama :
Alamat : (diusahakan lengkap)
No Hp : (yang dapat dihubungi)
Jumlah Pemesanan :
Paket Pemesanan : (jika ada)
Jenis Pengiriman : (J&T, GO-SEND, COD)

Hubungi :
Whatsapp : 085726308527
[email protected] : (at)jrq4870s

#novel #darka2 #loveableredaksi #khairanihasan #novelindonesia
💜ℙ𝕦𝕣𝕡𝕝𝕖 𝕂𝕦𝕤𝕙 ℂ𝕦𝕣𝕝𝕤💜

No lightener needed for this refresh!!

♠like♠share♠comment
@vibes_education

Follow us more content like this
Nueva victoria para cyberlife

❌NO TIENEN INSTAGRAM ❌
DRAAGBALK ² ◦

Een open keuken staat toch wel erg hoog in ons wensenlijstje.
✨كلكشن الشتاء جاهز بكل الفروع 🔥🔥🔥🔥🔥
و كمان بدءنا ال #blakfriday 🔥🔥🔥🔥🔥
The PMC TLE1 is a combination of leading loudspeaker and amplifier design.

Taylor #swift #garm2
#endlichwiederkino #kino #cinema #bio #film #französischerfilm #geidorfkino #visitgraz #grazlover #austria #summer #citylife #citylights #nightlife #urban #sign #typography #lights #licht #neon #city_of_graz #movie #dasbestekommtnoch
UAEIIC Participation in the opening the annual conference, Global Trade Development Week "GTDW" in
MyRidrr attended the #StarCars Tailgate at @pitafeast in #huntingtonbeach We were supporting local business and having a great time hanging out.
⠀Любимая Москва ✨

⠀ph @klimanovaanny #klimanovaphoto
Existen 3 tipos de personas:

✨ Quienes quieren siempre llamar la atención con los tonos de labiales.
Especial Amizade
"Barns burn down.
Now the sky can be seen."
~ Mizuta Masahide,
The replies are really chaotic 😭
Follow @billboard.singerrs
Playing dress up again 📸
Channel your inner goddess today. 💅🏻
[ #RMOnlineFanmeeting ]
Caring yeobo🥰❤️
|
🎤Rain and You (by Lee Mujin)
Get vaxxed, bros!🍊🧡
#snzf19
#snzf19j
#snzf19j1
#seiko
#manai #saloniig #soronz ontsolson #bn #
Are you looking for a New, Trendy Professional Stylist?
Awas jangan salah fokus 😁✌️
Ini proses menggoreng SIAROMA, di goreng dadakan biar makin mantab makannya...udah coba blm?
We always appreciate getting DMs from players that like to share their builds.
Something new Reminder with time works at other times.
#ドール #doll #dollstagram #ミニドルフィードリーム #minidollfiedream #DDH04 #MDD #もちあし #DDP #富士フィルム #フジフィルム #fujifilm #fujixa7 #xa7 #xシリーズ #今日もx日和 #オールドレンズ #oldlends #ライカ #leica #ズマロン #summaron #カメラのある生活